Barru

Bupati Barru Serahkan SK Pelaksana Tugas Camat Tanete Rilau

Barru, targettuntas online – Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan alias memasuki masa Pensiun Camat Tanete Rilau, Drs. H. Muhammad Hudri Buhaseng, M.Pd, pada tanggal 31 Mei 2020, maka untuk kepentingan Dinas dalam rangka upaya menunjang kelancaran pelaksanaan tugas tugas administrasi Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada Masyarakat.
Sementara sesuai aturan, tidak boleh ada pelantikan pejabat sejak enam bulan sebelum pilkada, sehingga Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melalui Surat Perintah Nomor 821.2/0556/V/BKPSDM/2020 menunjuk Akmaluddin, S.STP, M.Si sebagai Pelaksana Tugas ( PLT ) Camat Tanete Rilau terhitung mulai tanggal 1 Juni 2020, berdasarkan :

Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 ;
Undang Undang Nomor 23 Tahun 2014, sebagaimana dengan Undang Undang Nomor 9 Tahun 2015 ;
Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 ;
Peraturan pemerintah nomor 11 Tahun 2017, sebagaimana dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 ;
Peraturan Daerah kabupaten Barru Nomor 07 Tahun 2016 ;
Surat Edaran Kepala BKN Nomor 2/SE/VII/2019 Tahun 2019, yang dilaksanakan di Kantor Camat Tanete Rilau, Selasa 02 Juni 2020, turut dihadiri pula Sekretaris Daerah Barru DR.Ir.Abustam, M.Si, Kepala BKPSDM Barru Nasruddin dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tanete Rilau.

disamping Akmaluddin mendapat tugas tambahan yang ditunjuk oleh Bupati Barru sebagai Pelaksana Tugas Camat Tanete Rilau, ia juga sekaligus merangkap sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Tanate Rilau.

“Sebenarnya penyerahan pelaksana Tugas ini, bisa saja dilakukan di ruangan bupati. Akan tetapi penyerahannya digelar di kantor camat dengan tujuan untuk menyampaikan kepada seluruh staf dan kepala desa / lurah, tentang penunjukan Plt Camat Tanate Rilau, ”kata Suardi Saleh di sela-sela penyerahan SK Plt.

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si berharap, Kepada Plt Camat Tanete Rilau dapat terus memperkuat sinergitas dan kerjasama antar pemerintah kecamatan dan desa. Terkait dalam mengedukasi warga mengenai standar kesehatan di tengah pandemi corona.

“Mari kita teruskan Menjaga daerah kita, dari penularan Covid-19. Oleh karena itu, tetap mengedukasi masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan menerapkan standar perlindungan kesehatan Covid-19, ”harap Suardi Saleh.

Tak lupa, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Drs.H.Muhammad Hudri Buhaseng, M.Si yang telah mengembang Amanah dan tanggung jawab yang diberikan dalam mengendalikan pemerintahan kecamatan Tanete Rilau selama ini..astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button