Sorot

HBS : LMP Parepare Lakukan Aksi Kemanusian Dengan Penuh Ketulusan

Parepare, targettuntas.co.id. Sekretaris Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP ) Kota Parepare, yang juga sebagai Komando Pengendali dan Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Civid 19 LMP Kota Parepare, H. Bakhtiar Syarifuddin, SE ( HBS ), telah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Parepare khususnya warga penerima bingkisan berkah Ramadhan yang bersuka hati, dan bersemangat dalam menyambut kehadiran tim kami di wilayahnya masing-masing.

” Kami sengaja datang mengunjungi rumah kediaman saudara masing masing. Tujuannya, tak lain agar kami dapat melihat dan memastikan secara langsung kalau bingkisan berkah ini sudah tepat sasaran. Kami tidak mau ceroboh dalam pendistribusian bantuan ini “, ungkap HBS sapaan akrab H. Bakhtiar Syarifuddin.

H Bahtiar Syarifuddin dalam kesempatan tersebut. tak lupa menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada warga yang belum sempat dikunjunginya.

” Kami sadar dan tau persis bahwa masih banyak saudara saudari yang menanti kehadiran tim kami dalam pendistribusian bantuan ini. Namun demikian, Insya Allah aksi kemanusiaan separti ini tak akan pernah berhenti sampai di penghujung ramadhan ini saja, tetapi kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk selalu memberikan atensi pada warga yang memang sangat membutuhkan perhatian disetiap waktu “, ungkap HBS.

Kami semua di jajaran Macab LMP Kota Parepare, lanjut H. Bakhtiar Syrifuddin, mohon maaf atas keterbasan bantuan ini. Ormas Macab LMP Kota Parepare senantiasa tetap komitmen dan konsisten untuk melakukan aksi-aksi kemanusiaan yang dilandasi dengan ketulusan niat yang mulia.

Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan berdaya guna bagi semua warga. Yang tak kalah pentingnya, semoga aksi kemanusiaan ini tercurahkan berkah dari Allah SWT, sehingga kami dapat melaksanakannya secara berkesinambungan di hari esok dan masa yang akan datang lagi, ungkap HBS. ( Irwan Sulnas / HBS )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button