Daerah

Camat Baebunta Optimalkan Penanganan Covid-19

Luwu Utara, targettuntas.co.id. Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Sulsel sejak masa Pandemic Covid-19, camat Baebunta, A.Yasir P terus melakukan berbagai upaya pencegahan dampak Covid-19 diwilayah kerjanya. Termasuk menutup akses jalan, ujarnya.

Demi untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan kami pun tak henti hentinya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menjaga serta melindungi dan mengawasi serta menghimbau untuk tetap memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan memakai pola hidup bersih demi untuk pencegahan covid-19, ungkap Camat saat ditemui wartawan TT diruang kerjanya.

Lanjut Camat Baebunta, Selaku Pemerintah Kec. Baebunta telah menyiapkan rumah isolasi untuk setiap masyarakat yang tiba dari luar wilayah untuk isolasi mandiri selama 14 hari demi untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di wilayahnya. Terkait masalah bantuan penanganan sangat perlu melakukan edukasi.

Kegiatan dalam memutus penyebaran covid-19 yaitu mengadakan penyemprotan disinfektan di setiap rumah rumah penduduk di setiap hari jumat membagikan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

Untuk bantuan yang diberikan kami tetap bekerjasama dengan unsur Forkopincam tetapi bantuan tersebut tetap dalam pengawasan.

Harapan A.Yasir P, selaku camat Baebunta mengatakan, dengan logat bahasa daerah dangki “macapa” yang artinya jangan meremehkan, mari kita semua menjaga melindungi dan mengawasi demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19. fath

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button