Daerah

Ketua DPC PKB Kota Parepare Pakai Motor Buntut Bagi Sembako

PAREPARE, targettuntaa.co.id. Ketua DPC PKB Kota Parepare, Muhammad Nur membagikan batuan sembako ke masyarakat dengan memakai motor buntut ( kendaraan roda dua red ). Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan keluar, masuk lorong membagikan sembakao kepada masyrakat yang sangat membutuhkan akibat dampak dari mewabahnya virus korona beberapa bulan terakhir ini.

Bantuan yang dibagikan tersebut, merupakan bantuan dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), H.Abd Muhaimin iskandar.

Adanya bantuan sembako yang disalurkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) di bulan Ramadhan, ditengan mewabahnya Covid 19 memiliki hikmah tersendiri yang dirasakan bagi sebahagian masyarakat Kota Parepare, sehingga mereka menyampaikan rasa syukurnya Kepada ALLAH SWT. dan berterima kasih kepada PARTAI KEBANGKITAN BANGSA khususnya kepada Ketua Umum DPP PKB, H.ABD. MUHAIMIN ISKANDAR karena bantuan sembako yang mereka terima sangat bermanfaat dalam mengurangi beban hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Apa yang menjadi curahan hati sebahagian masyarakat Parepare yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya telah didengar langsung oleh Muhammad Nur selaku Ketua DPC PKB Kota Parepare. Hal itulah yang mendorong Muhammad Nur untuk mengantar Langsung sembako PKB ke pada mereka yg Fakir, Janda-Janda Miskin, Marbut Masjid, Guru Mengaji. Selain itu, ada juga masyarakat yg sudah 1 bulan lebih di PHK dari perusahaan tempat mereka bekerja.

Dalam Pengantaran tersebut Ketua DPC Muhammad Nur, menyampaikan beberapa poin pesan dari Ketua Umum PKB H.ABD.MUHAIMIN ISKANDAR, agar kiranya masyarakat Parepare bersabar, dan Tetap berpikir serta bertindak Positif dalam menghadapi musibah wabah Covid 19 ini.

Gus AMI (Sapaan Akrab ABD. MUHAIMIN ISKANDAR) melalui Ketua DPC PKB Parepare, juga berpesan agar masyarakat tetap optimis dan berdoa kepada ALLAH SWT dengan penuh keyakinan, agar wabah Covid 19 ini cepat diangkat, dilenyapkan dari bumi ini.

Masyarakat juga diminta untuk tetap taat pada himbauan pemerintah termasuk mengikuti prosudur standar kesehatan terutama dalam membentengi diri dari Virus Covid 19 ini. Dalam pembagian sembako tersebut ikut pula dibagikan ratusan masker PKB, dari jutaan masker PKB yang terbagi di Seluruh DPC PKB Se Indonesia, yang juga meruapakan Bantuan dari ABD.MUHAIMIN ISKANDAR sebagai Ketua Umum PKB Pusat

Dengan adanya bantuan dari Partai PKB tersebut, masyarakat tak henti-hentinya berterima kasih sebagai luapan kesyukuran mereka, bahkan beberapa di antara mereka ada yang melakukan sujud syukur dan berdoa secara khusus kepada Allah, semoga ABD.MUHAIMIN ISKANDAR senantiasa mendapatkan limpahan rezki dan kesehatan serta menjadi pemimpin yang amanah ( Irwan Sulnas /Muh. Nur )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button