Barru

Berpartisipasi Membantu Program Pemerintah, Lurah Lompo Riaja dan Babinsa Dampingi Pemberian BST Ke Warga.

Barru – targettuntas online – Kepala Kelurahan Lompo Riaja Drs. H. Syarifuddin bersama Anggota Koramil 1405-08 Tanete Riaja, Kodim 1405/Mallusetasi Serka Abdul Razak serta petugas Tenaga kesejahteraan sosial ( TKSK ) Kecamatan Marzuki mendampingi Pegawai Kantor Pos yang di tunjuk Pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat, yang bertempat di Kantor Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (19/5/2020).

Kepala Kelurahan Lompo Riaja Drs. H. Syarifuddin menjelaskan bahwa pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Pandemik Covid 19.

Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- / KK bagi warga masyarakat Kelurahan Lompo Riaja sebanyak 104 KK yang terkena dampak Pandemik Covid 19 serta warga yang kurang mampu yang berhak menerimanya, semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

Sementara Babinsa Lompo Riaja Serka Abdul Razak selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan untuk menghindari penyebaran wabah virus corona. Penerima Bantuan Sosial Tunai, warga untuk selalu himbauan protokol kesehatan tersebut.

Hal ini terlihat disaat penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kelurahan Lompo Riaja Terlihat warga dengan tertib menunggu giliran dan menerapkan Sosial Distancing (jaga jarak)../astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button