Daerah

Sekretaris DPC PKB Kota Parepare Salurkan Bantuan

Parepare, targettuntas.co.id. Mewabahnya Covid 19 secara nasional sehingga pemerintah menghimbau masyarakat agar membatasi melakukan aktifitas diluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan ini memberikan berdampak pada pemenuhan kebutuhan perekonomian masyarakat.

Dengan kondisi seperti ini, pemerintah dan perusahaan swasta, perusahaan BUMN serta sejumlah Partai Politik terpanggil untuk turun membantu masyarakat dalam meringankan biaya kebutuhan hidup mereka.

Akan halnya Partai Politik Kebangkitan Bangsa ( PKB ), dengan melihat kondisi ditengah masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya, sebagai dampak mewabahnya penyebaran Virus Corona, sehingga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) H. Abd Muhaimin Iskandar yang akrab dengan sapaan GUS AMI, menyalurkan bantuan sembako ke seluruh Indonesia

Berkaitan hal tersebut, Sekretaris Umum DPC PKB Kota Parepare, Sapri Tajuddin menyalurkan bantuan sembakao dari Ketua Umum PKB Pusat, H. Abd. Muhaimin Iskandar di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulsel.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dihadiri Ketua Umum DPC PKB Kota Parepare, Ustad Muhammad Nur, S.Ag, beserta beberapa kader Partai PKB dirumah kediaman Sapri Tajuddin ( 17/5 ).

Menurut Sekretaris Umum DPC PKB Kota Parepare, Sapri Tajuddin, ada 100 paket sembako yang akan dibagi kepada masyarakat. Dalam satu paket terdiri dari 10 Kg beras, 2 Kg minyak kelapa dan 2 Kg gula pasir, kata Sapri Tajuddin anggota DPRD Kota Parepare priode 2009 – 2014 dengan singkat.

Sementara Ketua Umum DPC PKB Kota Parepare Ustad Muhammad Nur S.Ag pada penyerahan bantuan tersebut telah menyampaikan pesan singkat dari Ketua Umum PKB Pusat, H. Abd. Muhaimin Iskandar yaitu agar masyarakat tetap melaksanakan himbauan pemerintah agar tetap dirumah guna memutus rantai penyebaran Virus Corona. Kalau harus terpaksa keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga, hendaknya harus mengikuti protap seperti memakai masker, cuci tangan sebelum masuk rumah, mencuci pakaian yang sudah dipakai keluar sebelum bersentuhan dengan anggota keluarga dan seterusnya.

Ustad Muhammad Nur S.Ag juga mengajak masyarakat berdoa kiranya Ketua Umum PKB Pusat, H. Abd. Muhaimin Iskandar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam memimpin Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) sehingga PKB tetap eksis ditengah masyarakat, ucap Ustad Muhammad Nur. ( Irwan Sulnas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button