Barru

Kades Siddo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa , Kawal Penyerahan bantuan dari Baznas

Barru – targettuntas online – Kades Siddo Drs. As’ad Appas bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Siddo mengawal penyaluran Bantuan kepada Warga Masyarakat Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Bantuan pangan non tunai yang disalurkan bersumber dari BAZNAS Kabupaten Barru. Yang disalurkan langsung oleh Tim dari Baznas, dan mendapat Pengawalan oleh Kepala Desa Siddo bersama sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Siddo langsung kepada masyarakat.

Penyerahan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru kepada Masyarakat yang terkena dampak covid 19 yang mendapatkan bantuan sekitar 86 KK ( Kepala Keluarga).

Kepala Desa Siddo Drs. As’ad Appas kepada Targettuntas online menjelasakan bahwa pengawalan yang dilakukan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka menghindari terjadinya penyelewengan dan gangguan keamanan.

Lanjut disampaikan tentang adanya pengawalan ini dilakukan agar bantuan di tengah pandemi ini, tepat sasaran, benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” kata Drs.As’ad Appas, Selasa (12/5/2020).

Pihaknya juga tak henti hentinya menghimbau kepada warganya agar selalu menggunakan masker, sering cuci tangan untuk menghindari penyebaran Covid 19 dan jarak minimal 1 meter guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button