Daerah

Bupati Pinrang Adakan Konferensi Pers dengan Wartawan

PINRANG, targettuntas.co.id. bertempat di ruang pola Kantor Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melakasanakan jumpa pers dengan wartawan. Dalam kesempatan tersebut Bupati meminta kerjasama dengan rekan-rekan wartawan di tengah wabah virus-19 untuk menyampaikan kepada masyarakat agar kiranya mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan covit-19 disosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat khususnya dikabupaten Pinrang .
Dalam Konferensi persnya, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang didampingi Sekda Pinrang, Andi Budaya, Kadis Sosial, Kabag humas dan ketua PWI kabupaten Pinrang Masrun Umar.
Bupati juga menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap bekerjasama dengan baik dan memantau dana Bansos yang ada di kabupaten Pinrang. Jika ada pembagian Bansos yang tidak sesuai ditemukan baik melalui Desa maupun dinas Sosial segera dilaporkan,

Adapun bagi orang tidak mampu yang tidak mendapatkan agar segera mengadukan di pos pengaduan atau melaporkan langsung kepada Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Bupati menyampaikan dalam konferensi persnya tidak segan-segan menindak bagi oknum oknum yang bermain atau curang dalam mengelola dana Bansos, tegas Andi Irwan Hamid dalam konfwrensi pers. Senin 11 Mei 2020.
Bupati juga menyampaikan dalam Konferensi persnya Alhamdulillah pasien positif di kabupaten Pinrang sudah berkurang, ungkap Buputi. //Said

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button