Daerah

Anak Perantau Jadi Pengusaha Sukses Hingga Milioner

Usaha Jatuh Bangun, Dwi kini Sukses Bersama Eco Racing

PINRANG, targettuntas.co.id. Keberhasilan dimulai dari kegagalan. Itulah yang di rasakan Dwi Kuswandono Arifai atau yang lebih akrab di sapa Dwi. Sebelum sukses bersama PT. Bandung ECO Sinergi Teknologi (BEST) atau yang lebih di kenal dengan sebutan Eco Racing, pria yang lahir 8 Desember 2020 nanti berusia 27 tahun ini sudah merasakan berbagai tantangan dan keterpurukan.

Sebelum mengenal Eco Racing, Dwi sempat mendirikan warung kopi, namun karena masalah modal, sehingga usahanya tidak bisa diteruskan, “kata Dwi kepada targettuntas.com

Dwi yg sempat menjadi Tenaga Kerja Indonesia atau TKI Malaysia pada tahun 2015 hingga 2017 ini mengenal Eco Racing melalui salah satu temannya yang berada dikota Makassar. Atas ajakan temannya inilah, Dwi bergabung dengan Eco Racing.

“Pulang dari Malaysia, namun sempat menganggur, Kemudian ada teman yang sudah tiga tahun tidak bertemu lalu diajaknya menggeluti bisnis yang sangat menjanjikan. Tetapi saat tidak langsung diterima ajakan rekannya untuk bergabung, ungkap Dwi yang saat ini tinggal bersama keluarganya di jalan poros Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Setelah dipikir matang, akhirnya menerima ajakan rekannya untuk bergabung di Eco Racing dengan modal Pinjaman Rp. 1.500.000,- sebagai modal awal.

Dengan kerja keras dan semangat, uang pinjaman inilah Dwi berhasil mendapatkan reward miliaran rupiah. ” Awalnya tidak langsung gabung, tapi setelah mengetahui manfaat Eco Racing dari salah satu leader yakni AKP Rini, saya akhirnya yakinkan diri, jika bisa sukses bersama Eco Racing, “kenang Dwi.


Tidak butuh waktu lama sejak bergabung pada September 2018, atas usaha, kerja keras dan ikhtiar, suami Sri Rahayu A Alfian ini berhasil mendapat beberapa reward. Bahkan setelah bergabung satu bulan, Dwi mendapatkan sepeda motor. “Alhamdulillah, sekarang sudah Bronze Enterpreneur reward yang didapat, 4 motor cash, 2 Mobilio cash, 1 Pajero cash dan 1 rumah seharga 1 miliar, “kata Dwi yang waktu kecil bercita-cita menjadi pilot.

Apa yang dicapai Dwi di Eco Racing seperti sekarang ini tidak selalu mudah. Berbagai macam tantangan sempat dirasakan Dwi. Namun Dwi selalu yakin bisa sukses bersama Eco Racing. “Awalnya, ada anggapan kalau produk ini bisa merusak mesin. Bahkan ada keluarga yang sempat menolak. Tapi saya coba sendiri dan buktikan. Manfaat yang saya rasakan inilah yang kemudian saya bagikan karena produnya memang bagus, “ucap Dwi yang mengidolakan Duta Sheila on 7.

Seperti prinsip hidupnya. “Melakukan apa yang orang lain tidak lakukan dan merasakan apa yang orang lain tidak rasakan, “selain aktif di beberapa usahanya, Dwi juga aktif mengajak masyarakat yang ingin sukses bersama Eco Racing. “Semoga PT.BEST tetap jaya dan bertahan sampai keseluruh dunia dan semoga kedepannya saya bisa membantu banyak masyarakat yang ikut dengan PT.BEST bisa merasakan kesuksesan yang saya rasakan di PT.BEST dan semakin banyak yang bermitra dan sukses bersama PT. Best Eco Racing, “kata Dwi. //A.Akbar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button