Barru

APTB Barru Tanggap Covid19, jadi Garda Terdepan cegah Corona di Desa

Barru – targettuntas online – Memasuki hari ke sebelas Puasa Ramadhan Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru semakin gencar melancarkan gerakan aksinya untuk kegiatan kemanusiaan, membantu Masyarakat Kabupaten Barru dalam memutus mata rantai Virus Corona ( Covid19 ).
Koordinator lapangan Rachmat mengurai bahwa Aksi Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru tak mengenal lelah dalam melakukan kegiatan Kemanusiaan, nampak terlihat Aksi nyata yang kami lakukan betul betul menyentuh Masyarakat, dan tidak membedakan Kaya atau miskin kami bagikan secara merata tanpa terkecuali, seperti yang kami lakukan terus menerus dan berkesinambungan.
Rachmat menambahkan bahwa hari ini Senin/04/05/2020 kembali Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru menyerahkan 860 Bungkus Handsanitizer yang diperuntukkan untuk Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa Siddo Damrin Cudang
di Sekretariat Bersama Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru.
Pada kesempatan itu Sekretaris Desa Damrin Cudang menyampaikan terima kasih kepada Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru yang telah memberikan bantuan kepada Masyarakat Desa Siddo berupa Handsanitizer sebanyak 860 paket.

Sementara itu Kepala Desa Siddo Drs. Sa’ad Appas yang dihubungi lewat telephon selulernya telah mengapresiasi kepada Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru yang telah meringankan beban kami dalam rangka membantu Pemerintah Desa Siddo berupa Handsanitizer ( cuci tangan ) untuk dibagikan kepada Masyarakat.
Sa’ad Appas menambahkan bahwa kami selaku Pemerintah Desa beserta Warga Masyarakat Desa Siddo ikut serta mendukung kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukan Aliansi pemuda Tanggap Bencana Barru, semoga mendapat perhatian khusus dari pemerintah dan pihak swasta agar Bencana yang sangat meresahkan masyarakat dapat teratasi, ujarnya.//astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button