Barru

Barru Menjadi Perhatian, APTB Turun bagi bagi Handsanitizer

Barru – targettuntas online – Merebaknya dampak Covid-19, pembatasan sarana umum dan pusat perbelanjaan seperti pasar, swalayan yang membuat sistem perekonomian dan kehidupan sosial menurun.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian baik itu pemuda maupun lintas elemen lainnya, Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru ikut peduli dalam pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Barru salah satu tindakan yang dilakukan adalah membagikan Handsanitizer kepada masyarakat, Rabu ( 29/4/2020 ) Dua Desa yang diterimakan Handsanitizer yakni Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja dibawa kendali Lukman Hasyi, SE dengan jumlah 1010 bungkus sedangkan Desa LasitaE Kecamatan Tanete Rilau yang dinakhodai Kartini mendapat jatah Handsanitizer sebanyak 484 bungkus, hal itu disampaikan salah seorang Anggota Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru kepada Media Targettuntas.

Fitri Ayu selaku Koordinator Lapangan di hari ke 22 sebagai penggerak kegiatan sosial ini mengatakan, ini adalah bagian dari kepedulian kami atas terjadinya wabah Covid19, Kami membagikan Handsanitizer ke warga secara gratis.

“Kita berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu, dan apa yang telah kita lakukan mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid 19” harapnya.

Kepala Desa Harapan Lukman Hasyi, SE mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Aliansi pemuda Tanggap Bencana Barru, karena gerakan Aksi itu sudah sangat membantu kami selaku Penerintah Desa, dan Lukman berharap kegiatan para Pemuda terus ditingkatkan,paparnya.
Sementara Kepala Desa LasitaE Kartini Baharuddin kepada Media Targettuntas online Lewat WhatsApp membeberkan bahwa kami selaku pemerintah Desa dan masyarakat desa Lasitae mengucapkan terima kasih kepada aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru yg telah memberikan bantuan handsanitizer untuk masyarakat desa Lasitae, semoga bantuanya bernilai ibadah, dan dapat memutus mata rantai Virus Corona ( Covid 19 ), tandasnya//astt.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button