Daerah

Kapolsek Mappedeceng Bagi-Bagi Sembako Dampak Virus Corona

LUTRA, targettuntas.co.id..co.id- Personil Polsek Mappedeceng Polres Luwu Utara bagi-bagi sembako dalam bulan suci ramadhan kepada warga yang terkena dampak wabah Covid-19.

Personel Polsek Mappedeceng membagikan sembako sebanyak 5 paket kepada 5 KK. Pembagian sembako tersebut diberikan untuk 5 KK warga kurang mampu yang berdomisili di Desa Cendana Putih II Kec. Mappedeceng Kab.Luwu Utara, Sulsel.

Kapolsek Mappedeceng , Ipda Arifan Efendi,SH menuturkan, pembagian sembako ini berupa bantuan sosial dalam bentuk sembako diberikan kepada warga yang dinilai kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian Polsek Mappedeceng untuk sedikit meringankan beban hidup warga utamanya imbas dari Pandemi Virus Corona / Covid 19 yang mempengaruhi perputaran roda ekonomi dalam bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek, Senin (27 /4).

Selain memberikan bantuan sembako Kapolsek Mappedeceng juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pemahamanCovid-19.

Dengan mengingatkan warga agar senantiasa mewaspadai penyebaran virus Corona dengan bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan, menggunakan masker serta mematuhi surat edaran Pemerintah dan maklumat Kapolri untuk menghindari kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan banyak orang serta tidak melaksanakan mudik. Ujarnya. (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button