Sorot

Kepala Puskesmas Sukamaju Menolak Wartawan Konfirmasi Terkait Penanganan Covid-19

KEPALA PUSKESMAS SULAMAJU LUTRA BERGAYA PREMAN, NGAKU PUNYA.MEDIA SENDIRI, ADA APAX DENGANMU

LUWU UTARA,Targettuntas,co.id. Pandemi COVID-19 merupakan darurat nasional di Indonesia,setiap rumah sakit ataupun klinik kesehatan di sarankan untuk mempersiapkan pencegahan ataupun penanganan pasien penyakit covid-19, meskipun belum ada pasien yang terdeteksi informasi terkait COVID-19 sangat di butuhkan oleh masyarakat tentunya media cetak ataupun oneline sangat membantu menyebarluaskan informasi terkait perkembangan corona.

Namun saat mencari informasi di setiap klinik kesehatan seperti diPukesmas merupakan sarana pelayanan yang kontak langsung pada masyarakat. Namun salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Luwu Utara yaitu Puskesmas Sukamaju Kecamatan Sukamaju yang di lakukan oleh oknum Kepala Puskesmas Sukamaju, dimana wartawan online TT mencoba mengklarifikasi di puskesmas tersebut menolak untuk dimintai keterangannya terhadap perkembangan pencegahan covid-19.


Wartawan media online targettuntas,co.id. dan media detikperistiwa.com yang mencoba melakukan croschek namun di tolak oleh kepala Puakes Sukamaju, ada apa?.
Belum sempat dikonfirmasikita kepala Puskesmas Sukamaju pun langsung mengatakan,” saya tidak butuh dikonfirmasi wartawan” saya punya media sendiri dengan nada kasar dan langsung meninggalkan wartawan tersebut.

Jurnalis media online target tuntas menyayangkan sikap arogansi pejabat publik terhadap tugas wartawan yang sedang menjalankan tugas jurnalistik. Heran, kok Kepala Puskesmas punya media sendiri namun entah media apa.yang dimaksudkan.

“kedatangannya ke Puskesmas hanya menjalankan tugas jurnalistiknya dalam.memberikan dan menyajikan berita seputar penyebaran dan pencegahan virus covid-19, namun sang Kapus Sukamaju bergaya preman yang dinilai tidak bersahabat dengan wartawan.

Sikap arogansi seorang pejabat publik yang dinilai arogan terhadap pekerjaan wartawan, padahal maksud kedatangan kami ingin mendengar keterangan atau wawancara tentang pelayanan pencegahan covid-19. (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button