Sulsel

Antisipasi Virus Covid 19, Kades Lakatong Bagikan Sembako Warganya

TAKALAR, targettuntas.co.id. Antisipasi dan mencegah merebahnya virus Covid-19 diKabupaten Takalar Sulsel. Pemerintah dalam hal ini Bupati Takalar mengajak semua camatnya,para lurah dan para kades agar mengambil cara untuk antisipasi menularnya Virus Covid-19.

Terutama agar dapat membantu masyarakat dalam antisipasi sosial masyarakat, karena adanya aktivitas yang lumpuh, sehingga warga sulit dari faktor ekonominya. Dengan adanya himbauan pemerintah kabupaten Takalar. Untuk itu, kades Lakatong, Maddolangan mengambil inisiatif membantu warganya,dengan melakukan pembagian paket sembako untuk warganya.

Menurut Maddolangan sebagai kades Lakatong kecamatan Mangara Bombang Kabupaten Takalar Sulsel, kepada wartawan Target Tuntas Online sewaktu dikonfirmasi dikantornya, Senin (20/4/2020) mengatakan paket sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan dan telur dan akan dibagikan pada warga di empat Dusun,yaitu Dusun Kapunrengan, Dusun Pagannakkang, Dusun Bontoa dan Dusun Cikoang.

Pembagian paket sembako ini dananya bersumber dari Anggaran Dana Desa langkah yang diambil oleh Maddolangan selaku Kades Lakatong ditanggapi positif oleh ketua sepernas kabupaten Takalar Rauf Ampa. Menurut Rauf Ampa langkah yang dilakukan oleh kades Lakatong dalam mencegah virus covid-19 sangat tepat, Dalam membantu warganya dalam tekanan ekonomi saat disebabkan karena wabah virus Corona. (Saifuddin Gassing)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button