Barru

Kapolres Barru Bersama Jajarannya Kunker di Desa Pancana Barru

BARRU- Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah SH. S.Ik lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di kantor desa Pancana Tanete Rialau kabupaten Barru, Jumat (17/4/2020).

Kunjungan ini merupakan langkah polres Barru dalam hal ini kapolres bertatap muka dan bersilaturahim dengan pemerintah desa Pancana Kabupaten Barru.

Pada kegiatan ini nampak hadir sejumlah pejabat yakni kasat intelkam Akp Ngadi, S.Sos, Kasubag Humas Polres Barru Akp Sainuddin, Kapolsek Tenet Rilau Iptu Sudarto,S.Sos, Kasat Binmas Iptu H.Patahuddin, Kades Pancana Muhammad Idris.T, Bhabinkamtibmas Desa Pancana Bripka Muchlis, Babinsa Desa Pancana Serama Agu Salim serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan para Kadus dan RT Se Desa Pancana.

Kapolres Barru dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kepala desa Pancana dan berharap masyarakat Barru menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya selaku Kapolres Barru, berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing-masing,”ungkap Akbp Welly Abdillah.

Welly Abdillah juga menyampaikan bahwa kejahatan terjadi karena adanya niat, kesempatan dan target yang sesuai.

“Pelaku tindak pidana di Kab. Barru mayoritas orang luar Kab. Barru, maka dari itu agar masyarakat harus tetap waspada untuk mengantisipasi tindak pidana maka dari itu masyarakat jika ingin beristirahat, pintu rumah harus dikunci agar tidak menjadi target tindak pidana pencurian,”tutur Kapolres Barru.

Saat ini merebaknya virus Covid 19 disejumlah daerah Welly Abdillah juga mengingatkan menjaga kesehatan diri.

“Agar masyarakat menjaga kesehatan tubuh, sering cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, agar tidak menjadi target covid 19 dan perlunya berhati-hati dengan Covid – 19, karena adanya orang-orang yang terjangkit virus corona namun tidak mengalami gejala atau disebut dengan OTG (orang tanpa gejala),”tambahnya.

“Mari menaati dan menghimbau warganya untuk menaati peraturan pemerintah, Fatwa Ulama, dan maklumat Kapolri untuk memutus penyebaran Covid-19,”himbaunya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button