Barru

MULIA BANGET!!! Aksi Pemuda Pemudi Bagikan Hand Sanitizer Gratis untuk Warga

Barru – targettuntas online – Kelompok Pemuda Pemudi kembali beraksi. Tangan tangan yang terampil telah beraksi untuk membagikan cairan pencuci tangan.

Namun sebelum berkeliling bertemu dengan masyarakat, para Pemuda lebih Awal menghubungi Kepala Dusun di wilayah itu mohon petunjuk dan arahan sekaligus meminta turut serta untuk meyakinkan kepada warganya mengenai apa dan Bagaimana gerakan aksi Pemuda serta memberikan pemahaman Akan tujuan Handsanitizer itu sendiri.
Beberapa Dusun yang ada di Desa Lipukasi Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru yakni Dusun Passedde, Gusungnge, Lipukasi, Salomoni dan Dusun Mareto, serta Dusun Pao, dari Enam dusun yang dimaksud Kepala Dusun Pao yang dianggap kurang merespon pergerakan para Pemuda, Hal itu disampaikan Anggota Aliansi Pemuda tanggap Bencana Barru.
Nurul Wahida Pratiwi dari komunitas Pejalan Barru kepada Tim Media Targettuntas online menuturkan bahwa memasuki hari kelima gerakan aksi yang dilakukan para pemuda Pemudi bagi bagi Handsanitizer sebagai hari perampungan merasa kecewa atas perlakuan kepala Dusun Pao yang seakan akan angkat tangan dan memperlihatkan ketidak mampuannya untuk menghadapi ketua RT-nya dan Warganya.

Lanjut disampaikan Nurul Wahida Pratiwi, gerakan Aksi yang dilakukan teman teman ini sebagai bentuk aksi kemanusiaan, tak ada kepentingan Pemuda sama sekali dalam kegiatan ini, tapi untungnya saja dari 3 RT yang ada di Dusun Pao, ada 2 RT yang sempat ditemui dan mereka sadar akan pentingnya Handsanitizer untuk Warga Masyarakat dan tanggung jawab diembannya.

Ketua Rukun Tetangga 02 Dusun Pao Nurdin yang didampingi sang Isteri tercinta sangat respek dengan apa yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Barru dengan gerakan Aksi bagi bagi Hand Sanitizer sebagai pemutus mata rantai Pandemik Covid 19.
Nurdin Ketua RT 02 menyampaikan apresiasi
Terkait dengan aksinya untuk menekan penyebaran virus Corona..//astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button