Daerah

Satlantas Polres Lutra Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Target Tuntas.co.id- Berbagai upaya dilakukan oleh semua pihak, baik oleh Pemerintah, swasta, kelompok masyarakat, perorangan bahkan elemen masyarakat lainnya, untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus covid – 19.

Salah satunya seperti yang dilakukan, Satuan lalulintas Polres Luwu Utara, Di sela-sela kesibukan dalam melakukan pengaturan lalulintas di jalan, masih sempat juga melakukuan sosialisasi, pencegahan penyebaran virus covid – 19.
Terpantau di lokasi pengaturan arus lalin, personil satuan lalulintas di pos tugu coklat kec.Baebunta Kab. Luwu Utara, bekerja sama Polres Luwu Utara TNI dan Pemda Luwu Utara,Jumat (03/04/20) Pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut di tinjau langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S,IK.M.Si.

Kasat lantas Polres Luwu Utara Iptu AKP Syarifuddin,S.Sos,M.H menyampaikan, hal ini dilakukan dengan tujuan, untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, agar tidak beraktifitas di luar rumah jika tidak perlu, sehingga dengan mengurangi, aktifitas di luar rumah, akan mencegah penyebaran virus covid – 19 (virus corona) di tengah Masyarakat.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si mengucapkan terima kasih kepada Satuan Lalu lintas Polres Luwu Utara dengan inovasinya dan diharapkan agar, seluruh masyarakat mau bekerja sama, menaati himbauan dan sosialisasi baik di media cetak, on line, media sosial maupun sumber lainnya, dalam rangka pencegahan penularan virus covid – 19 (virus corona) khususnya di Kab.Luwu Utara. (IKHSAN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button