Daerah

Personil Polsek Sabbang Giat Laksanakan Pencegahan Corona

Target Tuntas.co.id- Personel Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Bripka Yunus TK. SH bersama Bripka Ahmad Junaedi melaksanakan Giat Pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virus (COVID 19) dengan melakukan giat pemasangan Baliho Maklumat Kapolri guna Pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID 19) di Depan Pasar Sentral Sabbang , Desa Sabbang, Kec. Sabbang, Kab. Luwu Utara, Jumat (03/04/20) Sekitar Pukul 09.00 Wita.

Personel Polsek Sabbang Polres Luwu Utara memasang baliho maklumat Kapolri di Depan Pasar Sentral Sabbang , Desa Sabbang, Kec. Sabbang, Kab. Luwu Utara

Menyikapi adanya bencana nasional saat ini yang melanda indonesia dalam hal ini wabah penyakit Covit-19 oleh karena itu Kapolri mengeluarkan maklumat guna berikan himbauan kepada semua masyarakat agar menyikapi covid-19 untuk sementara kegiatan yang mengundang berkumpulnya masyarakat untuk sementara dihentikan.

Kegiatan yang dimaksud berupa acara baik pertemuan kegiatan daerah, instansi atau organisasi ataupun giat masyarakat seperti pernikaan atau acara lainnya untuk sementara di hentikan demi keamanan masing masing masyarakat agar terhindar dari covid-19.

Dan pemasangan maklumat Kapolri di beberapa tempat yang dilakukan oleh Polsek Sabbang Polres Luwu Utara mendapat respon baik dari masyarakat. Sekalian juga dalam kesempatan dimaksud Personel Polsek Sabbang Polres Luwu Utara memberikan himbauan sedikit terkait isi dari maklumat Kapolri agar masyarakat sehabis dibacakan bisa membaca secara diteil apa yang menjadi isi dari Maklumat Kapolri. (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button