Daerah

Turjawali Bersama Dikyasa Satlantas Polres Lutra Giat Patroli-patroli

Target Tuntas.co.id – Turjawali bersama Dikyasa Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan giat patroli dalam memberikan himbauan dan pencegahan guna mengantisipasi terserang virus Covid-19 kepada masyarakat.

Adapun sasaran utama yakni di tiga lokasi terdiri di perumahan masyarakat, Pengguna jalan di jalan raya dan tempat keramaian masyarakat seperti Pasar, Pusat perbelanjaan.

Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin didampingi IPDA Muh Muaz
S.Sos, Aiptu Made Sunaya, Aiptu Jamal, SH dan Mulki Asri, Senin (30/3/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Ditambahkan Kasat Lantas. Kegiatan ini bertujuan agar bersama- sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun dan antiseptik.

“Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita maupun orang lain,”kata AKP Syarifuddin

Kasat Lantas Polres Luwu Utara menyampaikan Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.

Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas maupun Rumah Sakit terdekat. Untuk itu sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara,”tandas Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin. (IKHSAN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button