Daerah

Lurah Bulukunyi dan Kepolisian Semprot Pasar Disinfektan

.Target tuntas online. Dalam meningindahkan himbauan presiden Republik Indonesia Jokowi dan maklumat ywng dikeluarkan Kapolri Jendral Idham Azis dalam rangka mencegah adanya penularan virus covid-19.

Kejadian ini tak main-main karena sudah masuk kategori mengancam kesehatan manusia seluruh Indonesia, dan perlu dicegah dengan serius oleh pemerintah pusat sampai ditingkat bawah daerah kabupaten.

Menindak lanjuti kasus ini, pemerintah kelurahan Bulukunyi dan Camat Polongbangkeng Selatan dengan Kapolsek Polongbangkeng Selatan, Danramil Polongbangkeng Selatan, Binmas dan babinantibmas melakukan penyemprotan Disinfektan sebagai langkah pencegahan penularan Virus covid-19.

Penyemprotan dilakukan pada hari ini, senin (30/3/2020) dipasar Kelurahan Bulukunyi kecamatan polongbangkeng selatan kabupaten Takalar. Pada lokasi pasar Kelurahan Bulukunyi Muh. Nur, SE selaku lurah menghimbau agar semua warga penjual dapat dimengerti dengan adanya himbauan dari Kapolri agar tempat umum, utamanya aktivitas penjualan dipasar, teepaksa ditutup sementara kedepannya, mengingat dalam mencegah menularnya virus Covid-19.Bukan berarti aktivitas pasar ditutup selamanya.

Namun utk sementara sambil melihat perkembangan selanjutnya utk kasus ini.Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan pihak kepolisian dan pemerintah Bulukunyi kecamatan Polongbangkeng Selatan kabupaten Takalar bukan saja pasar namun tempat ibadah dan rencananya akan dlakukan hari esok pagi. //Syaf

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button