Kriminal

Kasat Reskrim Polres Lutra Berjanji Secepatnya Menangkap Pelaku Pembunuhan

LUWU UTARA, targettuntas.co.id. Sejumlah perwakilan pemuda Desa Cendana Putih,Desa Hasanah serta desa Mangalle mendatangi Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal,S.Sos
di ruang kerjanya Mako Polres Luwu Utara, Jumat (27/03) jam 10.30 wita

Dalam pertemuan tersebut Adnan mantan Sekjen PB-Ipmil Raya bersama rekan-rekannya membahas tentang Kasus pembunuhan yang terjadi di desanya beberapa minggu yang lalu dan sampai akhir ini pelakunya belum ditangkap.

Adapun terduga pelaku tersebut bernama Rojikin yang sampai hari ini masih berkeliaran sehingga meresahkan warga desa yang ada di Cendana Putih serta desa Hasanah kecamatan Mappadeceng.

Adnan kepada Kasat Reskrim Polres Lutra AKP Syamsul Rijal,S.Sos menjelaskan maksud dan tujuan kami mendatangi Kasat Reskrim Polres Lutra untuk mendesak aparat Kepolisian agar secepatnya menangkap terduga pelaku Rojikin yang sampai saat ini membuat warga sangat resah dan ketakutan

Karena ulah terduga pelaku ini sebagian warga tidak beraktifitas sehingga melumpuhkan perekonomian warga yang ada di sana,”tegas Adnan

Mendengar permintaan pemuda desa, Kasat Reskrim Polre Luwu Utara AKP Syamsul Rijal,S.Sos, berjanji, “Hari ini saya menugaskan anggota Polsek Mappedeceng untuk mencari tau dimana persembunyian terduga pelaku.

Ketika hari ini anggota polsek mendeteksi tempat persembunyian terduga pelaku pembunuhan, besok saya akan pimpin langsung penangkapan ini,” janji Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat Reskrim, “Saya sudah menemui keluarga terduga pelaku untuk meminta persetujuan Eksekusi (melumpuhkan) dan hal itu keluarga terduga pelaku menyetujui dan menyerahkan sepenuhnya kepada anggota kepolisian,”Kuncinya.

Sebagai Kasat Reskrim Polres Lutra,” saya wajib menangkap pelaku dan apabila tidak itu adalah hutang saya, unkap Syamsul Rijal. (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button