Daerah

Tiga Calon Kadus Tanjonge Desa Marioriaja di Tes Tertulis dan Wawancara

SOPPENG, targettuntas.co.id Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sulsel memiliki dua Dusun yakni dusun Madello dan dusun Limpo Tenga. Dusun Madello dimekarkan menjadi dua dusun yakni dusun Tanjonge mengingat wilayah dan jumlah penduduknya, sehingga dusun Madello layak dimekarkan menjadi dua dusun, yakni Madello dan Tanjonge sebagai wilayah pemekaran.

Karena adanya pemekaran dusun Tanjonge, sehingga, Jumat, (27/03) menjaring kandidat kadus Tanjonge. Bertempat di aula Kantor Desa Marioriaja.

Tercatat ada tiga Calon Kadus, sementara mengikuti tes tertulis, diantaranya, no.urut 1. Rita Ervina, no.2. Syarifuddin, dan No.3. Suharman.

Menurut ketua Panitia, Ramlah, S.Sos yang juga Sekdes Marioriaja, dari awal dibukanya pendaftaran Calon Kadus, hingga penjaringan hanya 3 orang yang mendaftarkan diri, yang saat ini sementara di tes tertulis, dan selanjutnya wawancara, untuk melihat kemampuan dan SDM calon Kadus.
Selanjutnya, diadakan penjumlahan nilai hasil jawaban tes yang diujikan.

Dari hasil tes tertulisnya dan juga wawancaranya akan di kirim ke kantor kecamatan untuk mendapatkan rekomendasi persetujuan pengangkatan Kadus, ungkap Sekdes. (Aan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button