Daerah

Aplikasi SI Cantik Cloud Permudah Perizinan

BONE, targettuntas.co.id. Upaya peningkatan terhadap layanan Perizinan terus di lakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Bone, sebelumya telah menerapkan Pelayanan Oneline System Subbmission (OSS) pelayanan perizinan usaha yang terintegrasi secara elektronik dan kini DPMPTSP akan menyiapkan Aplikasi Cerdas Layanan Perizinan Terpadu untuk publik atau di singkat Si Cantik Cloud. Segala kemudahan bisa didapatkan oleh masyarakat dalam pengurusan segala bentuk perizinan.
Andi Akbar selaku Kepala DPMPTSP mengatakan, di tahun 2020 ini akan menggunakan aplikasi Si Cantik Cloud yang dapat di gunakan oleh instansi pemerintah secara gratis aplikasi cerdas yang bekerjasama dengan Kominfo Pusat, ujarnya, kepada wartawan Target Tuntas.
Untuk peluncuran Si Cantik Cloud di Kabupaten Bone, beberapa staf mengikutin Pelatihan (Diklat) yang bertujuan menginformasikan dan mengoptimalkan implementasi penyelenggaraan pemerintah untuk memanfaatkan teknologi informasi dan Komunikasi untuk memberikan pelayanan publik di masyarakat. Lap.fath

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button