Daerah

Kepala Rutan Kelas IIB Masamba Awasi Penyemprotan Seluruh Ruangan Napi

LUWU UTARA–Menyikapi dampak mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang merebak belakangan ini, Rutan Kelas IIB Masamba Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, PMI, Dewan Mesjid Indonesia, melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Area perkantoran dan blok hunian Warga Binaan

Upaya ini dilakukan untuk membunuh kuman dan virus yang bisa menganggu kesehatan, Antisipasi Lebih Awal Itu Perlu, Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati Ujar “Ir. Alauddin Sukri M.Si Sebagai Dewan Mesjid Indonesia dan Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara Sekaligus Kordinator wilayah 6 dalam kegiatan Penyemprotan Desinfektan tersebut dan Andi Bahtiar SKM., M.Kes Selaku Pihak PMI Kabupaten Luwu Utara

Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Iskandar Djamil turut mengawasi langsung kegiatan penyemprotan ini. Mulai Kamar Hunian, Fasilitas Ibadah Mesjid dan Gereja, Ruang Besukan dan Ruang kantor juga disemprotkan desinfektas, Hal ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 .

“Langkah antisipasi terus kita upayakan, jangan sampai kesehatan Petugas dan Warga Binaan terganggu. Ini penting karena dimasa krisis seperti saat ini Petugas Pemasyarakatan tidak bisa melaksanakan kebijakan Work From Home seperti instansi lain dan harus standby dikantor.” Terang Iskandar Djamil.

tak bosan menekankan pentingnya perilaku hidup sehat kepada Petugas dan Warga Binaan. Selain menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Iskandar Djamil meminta Petugas dan Warga Binaan untuk menjaga imunitas agar tidak mudah sakit(. (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button