Daerah

Cegah Virus Corona, Kapolsek Bone-Bone Dampingi Tim Lakukan Penyemprotan Vaksin Disinfektan

LUWU UTARA–Petugas yang tergabung dalam team terpadu bersama Kapolsek Bone bone AKP Harol Kaloari serta personil Polsek lainnya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan melakukan penyemprotan Desinfektan di Pasar Sentral Bonebone Kecamatan Bone bone Kabupaten Luwu Utara Minggu, (22/3/2020)Pukul 09:00 wita

Kegiatan yang dilakukan bersama Team Kabupaten serta jajaran pemerintah Kecamatan Bonebone adalah langkah-langkah bagaimana mencegah Penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Bone bone Kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Bonebone Harold Kaloari yang turut mendampingi Tim Kabupaten dan pemerintah ditingkat Kecamatan dan Desa, mennyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan Virus Corona (covid- 19), karna ini adalah masalah Nasional bahkan Dunia.

Beberapa himbauan Kapolres Lutra AKBP.Agung Danargito, S. Ik, M. Si yang melalui Kapolsek Bonebone semestinya kita dihimbau agar tidak banyak berkumpul tetapi karena ini kegiatan pencegahan penularan Covid 19.penting juga. Untuk itu, mari kita menjaga diri kita masing-masing” imbuh Kapolsek Bonebone

“Selaku Kapolsek sangat mengapresiasi kepada Team Kabupaten bersama pemerintah Desa, karena melakukan tindakan cepat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kec. Bonebone Kabupaten Luwu Utara.

dalam kegiatan tersebut dihadiri
Sekda Luwu utara Ir. H. Armiyadi M. Si, Pabung Luwu Utara Mayor Inf Syarifuddin, Kepala BPPD Luwu Utara Drs.H. Muslimin Msi, Kadis Koperindag Luwu Utara, Camat Bonebone Sahruddin S. Sos, Danramil Bonebone Kapten inf. Yonatan.
Giat berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. Kunci Harold(Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button