Daerah

Banjir Melanda Desa Beringin Jaya Baebunta Luwu Utara

LUWU UTARA, targettuntas.co.id – asa peduli Bhabinkamtibmas Desa Lara, Desa Sumpira dan Desa Beringin Jaya Kecamatan Baebunta selatan Kabupaten Lutra Bripka Gusriadi selain aktif dalam segala upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif dalam wilayah tempat tugasnya

Sehububungan dengan beberapa hari meningkatnya curah hujan Bhabinkamtibmas Bripka Gusriadi uga aktif dalam memantau situasi Banjir yang menggenangi pemukiman warga Desa Beringin jaya Kecamatan Baebunta Kabupaten Lutra akibat aliran air sungai Rongkong.Minggu 22/3-2020).

Ketinggian air pada hari Minggu pukul 01.00 wita mencapai sekitar 1 meter namun sudah surut tetapi tetap menggenangi sebagian rumah warga.

Dalam giat tersebut Gusriadi menyampaikan beberapa himbauan Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito, S. Ik, M. Si terutama kepada warga yang berada di areal bantaran sungai agar waspada dan berhati hati dengan musibah banjir serta menjaga anak anaknya saat bermain jangan sampai terbawa arus air,

dalam tahapan Pilkada serentak supaya segara bersma-sama berusaha semaksimal mngkin untuk menciptakan Pilkada Damai dan tidak percaya kepada berita-berita hoax atau berita bohong, dalam mencegah merebaknya wabah virus Covid-19 agar tidak panik berlebihan dan menjaga kebersihan baik dari sendiri maupun kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.”Kata Gusriadi. (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button