Daerah

Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Masih Buron

LUWU UTARA, targettuntas online. Selama pelaku pembunuhan ibu kandung saat ini masih buron sehingga membuat warga desa merasa ketakutan. Sabtu,21/03/2020

Sudah seminggu kejadian penemuan mayat perempuan yang tertutupi daun pisang dibelakan rumah korban di Desa Hasanah, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara.

Warga masyarakat desa Hasanah merasa ketakutan seperti dihantui anak Almarhumah. Sebab, hingga sekarang anak korban berkeliaran menakuti warga Desa dengan membawa sebilah golok tanpa busana.

Kapolsek Mappedeceng AKP Arifan mengatakan, terkait adanya penemuan mayat perempuan minggu lalu itu kasusnya masih dalam proses penyelidikan, lantaran anak korban belum ditemukan hingga saat ini.

“kami bersama aparat desa Hasanah dan warga masih mencari keberadaan anak korban (RJ )” Ucap Kapolsek Mappedeceng Arifin

Menurut Kapolsek, yang menjadi kendala pihaknya dan warga dalam mencari yang bersangkutan karena RJ selalu berpindah-pindah tempat, Yang bersangkutan sampai sekarang belum diketshui keberadaannya, jelas AKP.Arifan.

Warga desa ketakutan merasa dihantui oleh pelaku RJ, sehingga masyarakat Desa Cendana Putih bersiaga ronda di Rumah kepala Desa Hasanah ,

Dari pantauan target tuntas.co.id, di desa Cendana Putih, tersebut terlihat beberapa pemuda serta masyarakat yang ronda.

Muh.Iskandar alias Mamad selaku ketua komunitas kampung Sehat mengungkapkan, dirinya sudah dua malam melakukan ronda karena masyarakat resah oleh ulah Rojikin yang masih berkeliaran dengan membawa sebilah parang.

Masyarakay berharap penuh kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku Rojikin,” kata salah satu masyarakat yang ikut mencari pelaku yang masih buron, Jumat (20/3/2020)

Siaga Ronda ini pun kata salah satu masyarakat dilakukan murni atas inisiatif teman-teman komunitas kampung sehat. “kami juga disini berjaga jaga demi keamanan desa, pungkasnya. (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button