Daerah

Antisipasi Corona, Kejari Lutra Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

LUWU UTARA- targettuntas online. -Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Kejaksaan Negeri Luwu Utara melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pegawainya.

Satu persatu pegawai Kejaksaan hingga tenaga honor Kejaksaan Negeri Luwu Utara, wajib menjalani tes kesehatan yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kabupaten. Luwu Utara yang sengaja didatangkan ke kantor Kejaksaan Negri Luwu Utara. Selain itu, setiap ruangan kantor disediakan Antiseptic serta mewajibkan para pegawai untuk membersihkan tangan setiap masuk ruangan.

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Indawan Kuswadi  menghimbau kepada seluruh pegawainya untuk tetap mengedepankan pola hidup sehat. Menerapkan pola hidup sehat mulai dari individu masing-masing dirumah dan juga ditengah masyarakat umumnya. Tuturnya

Berdasarkan pantauan langsung awak media ini tidak hanya lingkup pegawai Kejaksaan, guna mencegah penyebaran corona setiap pengunjung atau tamu yang masuk kejaksaan di wajibkan menjalani tes kesehatan melalui alat pengukur suhu tubuh yang sengaja dipasang di depan pintu kantor. Hal yang sama juga berlaku kepada seluruh tahanan yang masuk kedalam kejaksaan harus melalui alat pengukur suhu tubuh.

Sakadar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Kesehatan sekaligus KTU RS. Andi Djemma Masamba (Ikhsan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button