Daerah

Puskesmas Palakka Bone Tingkatkan Pelayanan

BONE, targettuntas online. UPT PUSKESMAS PALAKKA merupakan Puskesmas rawat jalan di Kecamatan Palakka Kabupaten Bone,Akreditasi Madya yang telah di dapatkan membuat SULISSETIAWATY.SKM selaku Kepala Puskesmas lebih meningkatkan pelayanan dan mutu untuk bisa mendapatkan Akreditasi Utama.
Program untuk peningkatan kesehatan lingkungan untuk ODF wilayah kerja di tujuh Desa yakni Desa Mattenetebua,Maduri,Melle,Panyili,Lemoape,Pasippo,Siame telah mencapai 95 persen .
dalam melayani masyarakat dengan baik merupakan tugas utama karena Puskesmas merupakan fasilitas kesehatan tingkat pertama .
Puskesmas yang dilengkapi dengan tenaga medis yang kompoten ,meliputi dokter,bidan,perawat,tenaga gizi dan tenaga kesehatan lingkungan dan masyarakat.
Program kesehatan yang telah berjalan seperti pencegahan dan mengatasi masalah Stunting bekerjasama dengan desa sangat membantu Puskesmas dengan adanya makanan tambahan yang di berikan oleh ibu Hamil dan balita.
Kegiatan pelayanan ke masyarakat dengan menggunakan satu unit mobil Puskesmas keliling yang telah di miliki di gunakan se maksimal mungkin agar masyarakat yang tidak mengunjungi puskesmas untuk pemeriksaan kesehatan dapat merasakan pelayanan langsung Usulan musrembang baru baru ini sangat mengharapkan penambahan 1 unit mobil untuk akses kesehatan.Puskesmas yang memiliki sarana prasarana yang terbatas tentunya sebagai Kepala Puskesmas mengupayakan apa apa saja yang prioritas di butuhkan.lap fath

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button