Sulsel

Jalan tak Bertuan di Takalar Minta Perhatian Serius

TAKALAR, targettuntas online.Jalan yang menghubungkan Kabupaten dan Kabupaten Takalar tepatnya dilingkungan Bonto Rita kelurahan mannonkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten Takalar Sulsel sudah rusak berat seperti kubangan kerbau. Namun kondisi jalan tak bertuan ini pemerintah Kab.Takalar terkesan pemerintah tutup mata.

Sementara warga disekitar lokasi menuturkan bahwa, akibat rusak parahnya jalan ini sudah banyak menelan korban. Beberapa hari lalu kembali menelan korban terjatuh dan nyaris masuk solokan.

Sementara itu, Lurah Mannonkoki Subair yang dikonfirmasi wartawan tgl 4 Maret 2020 terkait kondisi jalan yang terlihat seperti kubangan kerbau. Subair mengaku kalau kondisi kerusakan jalan yang sangat memprihatinkan itu sebenarnya sudah 2 kali diusulkan di musrembang Kelurahan yang ikut dihadiri anggota DPRD Kab. Takalar dari praksi Perindo terkait jalan yang rusak. Namun anggota dewan tersebut menjelaskan melalui tlp selulernya mengaku pihaknya sudah menganggarkan melalui perubahan anggaran tahun 2020, ujarnya singkat. //Kasim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button