Ragam

RM SETIA KAWAN SAJIKAN BAKSO RASA TIKUS AKHIRNYA DI GELANDANG KE POLRES MAMUJU TENGAH

Mateng – targettuntas online – Dengan Adanya Pengaduan dari BSR, alamat kabubu kec. Topoyo Kab.Mamuju tengah, Jajaran Polsek Tobadak yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tobadak ipda H.Mino,SE Bersama Unit Reskrim Marsiha,SE. Bripka SUNARTO.P Dan Kanit Intel Sektor Tobadak, Aiptu Anwar mendatagi TKP di Rm. Setia Kawan.

Kronologi kejadian tersebut, BSR mendatangi RM. Setia Kawan dengan maksud membeli Bakso 1 ( satu ) bungkus dan dibawa pulang kerumahnya, dan setelah tiba dirumahnya langsung mencicipi Bakso tersebut tiba-tiba mendadak kaget setelah mendapat di duga ekor tikus yang utuh dalam bungkusan makanan tersebut.Berdasarkan aduan Masyarakat yang membeli bakso di Warung Makan SETIA KAWAN, Maka Kapolsek tobadak bersama personil Polsek tobadak segera mendatangi Warung Makan SETIA KAWAN. Setelah sampai di TKP segera menyampaikan kepada pemilik warung tersebut agar tidak menerima pembeli lagi cukup sampai pengunjung terakhir keluar dan kemudian warung di tutup.

“Setelah warung di tutup kami menyampaikan kepada pemilik warung bahwa ada pengaduan Masyarakat yang telah membeli bakso namun di dalam kuah bakso tersebut terdapat di duga EKOR TIKUS,”Papar Ipda H.Mino,SE.Lanjut kata Kapolsek,Setelah pihaknya melakukan pemeriksaan di dandang tempat kuah bakso tersebut ternyata di dapatkan yang di duga KEPALA TIKUS, namun sudah lembek dan terpisah dari badannya serta terdapat kulit dan bulu tikus warna hitam.

“Setelah kita berkoordinasi dengan kasat Reskrim Polres Mamuju tengah,maka Piket Reskrim Bripka Agustinus HM mendatangi TKP untuk mengambil BB serta membawa pemilik warung ke polres Mamuju tengah untuk di mintai keterangan terkait Dumas tersebut. Serta mengarahkan pelapor untuk mengadukan di piket SPKT Polres Mamuju tengah,”Jelas Ipda H. Mino, Kapolsek tobadak.

Atas dugaan tersebut,sekitar pukul 23.45 WITA pihak Polres Mamuju tengah telah mengamankan pemilik warung makan di gelandang kekantor Polres Mamuju tengah untuk di mintai keterangan..anchu//tt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button