Sidrap

Pupuk Organik SUPER KAMBING Cocok Semua Tanaman

SIDRAP, targettuntas online. Husein Derru, warga desa Belawae Kecamatan Pituriase Kabupaten Sidrap Sulsel, kini mencoba melakukan bisnis barunya dengan mengelola limbah kambing menjadi pupuk kompos organik dengan nama SUPER KAMBING.


Pupuk organik Super Kambing diyakini cocok untuk semua jenis tanaman, seperti Kakao, cengkeh, Tomat, Cabay dll.
Usaha yang digeluti Husein Derru saat ini dengan mengelola limbah kambing dengan terlebih dahulu dipermentasi hingga satu bulan baru dikelola (pabrik) menjadi kompos organik pupuk dari limbah kambing yang diberi Lebel SUPER KAMBING yang di produksi oleh Husnul Tani bekerja sama dengan Bumdes Belawae.


Adapun harga promosi super Kambing rp.25.000 persak, dan kini sudah banyak pemesan baik dari kampung Belawae maupun dari beberapa daerah lainnya.
Usaha pupuk Organik Super Kambing ini bekerja sama dengan Bumdes Desa Belawae, dimana Kepala Desa Belawae, Muh.Yasir sangat mendukung dan memberi respon usaha Husein yang mengelola limbah kambing menjadi pupuk organik berlabel Husnul Tani Bumdes Desa Belawae.


Husein berharap, usaha yang dirintisnya ini mendapat dukungan dari pemerintah setempat dengan memberikan bantuan dana demi kelanjutan pupuk Organik Super Kambing.
Dari ide dan gagasan Husein mencoba mengelola kompos kambing menjadi pupuk, semata meringankan sedikit beban masyarakat dengan menggunakan pupuk Super Kambing dengan harga terjangkau yakni rp.25.000/sak.
Usaha Husnul Tani pupuk organik Super Kambing telah banyak dilirik masyarakat, termasuk telah dikunjungi Satriani Komisaris PT.SURYA SASTRA INDONESIA yang melihat secara langsung pengelolaan limbah kambing menjadi pupuk organik SUPER KAMBING. Selamat dan Sukses pengelola pupuk organik Super Kambing semoga bermanfaat. //Dal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button