Daerah

Tidak ada Perbedaan Dalam Melayani Masyarakat


JENEPONTO, targettunras. Muh. Yunus kr Sore S.sos yg menahkodai Desa Tuju kecamatan Bangkala Barat kabupaten Jeneponto Sulsel, setelah tampil sebegai peraih suara terbanyak dalam pemilihan kepala Desa serentak 2019 lalu.
Pesta Demokrasi telah berlalu, dan saya yang dipercaya oleh masyarakat sebagai pemimpin Desa Tuju, tentunya ini amanah yang begitu besar,
Ketika target tuntas mempertanyakan adanya perbedaan dalam pelayanan antara yang mendukung dan yang tidak mendukung dalam Pilkades, Kades Tuju membatah adanya perbedaan tersebut, semua tetap dilayani dan tidak ada yang dibeda bedakan.
Terkait kapasitasnya sebagai penyalur pupuk bersubsidi dan sekaligus kepala Desa, Yunus pun tetap tidak membeda bedakan warga masyarakatnya, hanya saja mungkin ada yang masih malu malu datang untuk membeli pupuk, ungkap Kades Kr Sore kepada targettuntas online.
Lebih jauh lagi Kr Sore menjelaskan, siapapun yang memerlukan pelayanan pasti kami dan aparatnya melayani sesuai apa yang dibutuhkan, sekali lagi ia tegaskan tidak ada perbedaan dalam melayani, semua sama, kata Kades.
Seraya menambahkan, dirinya melakukan perombakan perangkat Desa, sebab perangkat Desa lama tidak ada yang mau berkantor, sambil mengakhiri perbincangannya dengan targettuntas. //Amri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button