Daerah

Ketua TP PKK Sulsel Berkunjung ke Desa Karueng

ENREKANG –targettuntas online. Ketua TP. PKK., Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Hj. Liestiaty, F. Nurdin, M. Fish., berkunjung ke dusun Penja Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang (19/02/20 ) bersama para rombongan sore hari waktu setempat.

Kedatangan Ketua TP. PKK., Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Hj. Liestiaty, F. Nurdin, M. Fish. ini dalam rangka survei kesiapan Desa Karueng sebagai perwakilan Kabupaten Enrekang mengikuti lomba Pola Asuh Anak dan Remaja ( PAAR ) tingkat Provinsi tahun anggaran 2020.

Dengan didampingi oleh Ketua PKK Kabupaten Enrekang Hj. Johra Muslimin Bando dan wakil, ibu-ibu unsur Forkopimda Kabupaten Enrekang serta camat Enrekang dan kepala desa Karueng, Ketua TP. PKK., Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Hj. Liestiaty, F. Nurdin, M. Fish, meninjau beberapa lokasi di Desa Karueng yang menjadi pokok penilaian.

Demi menjamin keamanan kepada Ibu Gubernur Sulsel dan juga selaku Ketua TP. PKK., Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Hj. Liestiaty, F. Nurdin, M. Fish., personil Polsek Enrekang lakukan pengamanan dan pengawalan ekstra ketat saat kunjungan berlangsung.

Kunjungan Ibu Gubernur ke Desa Karueng ini sangat menarik antusias warga untuk melihat maupun bertemu langsung dengannya, maka demi menghindari adanya hal yang tidak diinginkan anggota Polsek Enrekang lakukan pengamanan, ujar Kapolsek Enrekang AKP Pakualam.

Kepala Desa Karueng Usmayadi S, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Ibu Gubernur Sulawesi selatan di Desanya.

Terimakasih atas kunjungan dari ibu Gubernur ke Desa Karueng, semoga Ibu Gubernur suka dengan kondisi di Desa Karueng. Tak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian dan unsur terkait yang telah memberikan pengamanan selama proses kunjungan sehingga semua berjalan lancar.

Lanjut kepala Desa Karueng Usmayadi S, saat ditemui setelah menerima kunjungan Ibu Gubernur Sulsel..,// Ani hasan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button