Barru

Perilaku “Buruk” Seorang Bupati

Barru – targettuntas online – Kehadiran Awak Media di ruang kerja seorang Bupati Barru Suardi Saleh Kamis, 13 Februari 2020 pukul 14.36 WITA, dengan maksud ingin konfirmasi tentang banyaknya temuan di lapangan terkait pekerjaan Infrastruktur jalan yang didanai dari APBD Kabupaten Barru yang diduga tidak sesuai dengan RAB/Bestek.
Suardi Saleh yang selama ini dibangga banggakan dan dielukan dekat dengan Masyarakat, Santun bertutur kata, peduli terhadap persoalan Rakyat, ternyata apa yang didengungkan selama ini hanyalah sebuah pencitraan belaka.
Wartawan Media Cetak dan Media Online Target Tuntas saat mengonfirmasi terkait beberapa pekerjaan jalan yang dianggap asal jadi, Bupati Barru baru mendengar satu pertanyaan, yang diajukan wartawan senior TT, Suardi Saleh dengan Sikap Cuek dan sontak memanggil seorang Ajudan, panggil Kadis
P U yang kebetulan sedang berada di kantor bupati dan menyampaikan bahwa layani itu,
dan dengan perlakuan semacam itu yang membuat kami kecewa dan tak pantas dilakukan seorang Bupati terhadap rakyat kecil apalagi wartawan sebagai mitra kerja.pemerintah.
Persoalannya bukan sekadar kepantasan bahwa seorang Bupati yang begitu lama berkecimpun disebuah Instansi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah telah bersikap tidak selayaknya sebagai sosok pemimpin, minimal sedikit menanggapi apa yang menjadi temuan kami di lapangan dan yang kami harapkan tentunya dapat mengomentari hal itu, dan yang lebih tidak etis lagi Seorang Bupati menyalamin kami dengan sebuah pulpen yang melekat di tangan Kanannya, sehingga kami lebih yakin lagi bahwa benarkah, atau memang begitukah seorang Pemimpin menghadapi mitra kerjanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barru H. Baharuddin saat ditemui diruang tunggu Tamu Bupati, menyampaikan dan membela diri bahwa persoalan persoalan yang terjadi di lapangan kami tidak tahu, karena sudah ada Pejabat Pembuat Komitmen, dan kadis pun mengakui bahwa PPK itu susah dihubungi, jangankan wartawan, saya saja sebagai Kepala Dinas tidak bisa menghubunginya, ujar Kadis PU singkat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button