Barru

Bupati Barru Serahkan 120 Pohon Bibit Kopi

Barru – targettuntas online – Sebanyak 120 bibit pohon kopi diserahkan langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di Dusun Lemo Desa Harapan, Kamis (07/02/2020).
Dalam kunjungan kali ini, Bupati Barru H. Suardi Saleh yang didampingi Kadis PMD, Kadis Pendidikan serta staf ahli selain membagikan bibit pohon kopi kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi kepada warga desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja.

” Saya berharap kedepan semoga ini bisa menjadi potensi ekonomi dan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat, tentunya diiringi dengan keseriusan dan kerja keras ” ungkapnya.
Obrolan lepas diselingi diskusi dan tudang sipulung menambah keakraban antara Pemerintah dengan Masyarakat. Tak salah jika Bupati Barru H. Suardi Saleh dijuluki Pemimpin Tampa Sekat.
H. Suardi Saleh juga memastikan akan memperbaiki akses transfortasi dan infra stuktur yang ada di Desa Harapan .
“Insyaa Allah, jalanan dan akses yang menyambungkan antar dusun akan kita perbaiki, tentunya sesuai perencanaan dan penganggaran APBD 2021”. Pungkasnya.

” Mudah-mudahan kunjungan kali kedua saya nantinya di Attimpang Dusun Lemo, sudah bisa bersantai sambil menikmati Kopi Khas Arabika Desa Harapan, tambahnya. (AN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button