Soppeng

Dua Mobil Kontainer Tabrakan, 1 Tewas


SOPPENG, targettuntas online. Dua Mobil kontainer tabrakan di desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sulsel, Rabu, (5/02/2020) sekitar jam 2.30 wita. Menurut sumber dari warga setempat, kejadian tersebut membuat kaget warga dengan adanya benturan keras, ternyata dua mobil kontainer tabrakan. Mobil kontainer dari arah Makassar dengan nomor plat DR 9599 BE dimana sopirnya meninggal di tempat kejadian (TKP) sementara mobil kontainer dari arah berlawanan dengan nomor plat DW 8425 AH.


Informasi yang dihimpun wartawan Online di TKP mengatakan kalau mobil kontainer dari arah trans Makassar berlaku kencang dan tak bisa mengendalikan kendaraan sehingga mengakibatkan tabrakan pas tikungan jembatan desa Marioriaja.

Diduga keras mobil kontainer dari arah Makassar remnya tidak berfungsi sehingga sang sopir tidak bisa mengendqlikannya, sehingga pas ditikungan tersebut kedua mobil kontainer itu tak bisa menghindar sehingga terjadilah tabrakan, ungkap warga.

Sembari menambahkan, “saya kaget apa di subuh hari ada ledakan keras, setelah saya melihat nya ternyata dua mobil besar sedang tabrakan, apalagi jalannya sempit serta tikungan tajam di TKP, ujarnya.
Sementara ini, kedua mobil kontainer yang tabrakan itu mengakibatkan 1 sopir tewas di TKP, dan kedua mobil kontainer masih berada di TKP dalam kondisi rinsek. //Aan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button