Soppeng

Ayah Pedangdut Selfi Meninggal di Soppeng

Soppeng – targettuntas online – Berita duka datang dari penyanyi kebanggan masyarakat Soppeng, Selfiani Yamma. Dikabarkan ayah Selfi, Yamma telah berpulang. Diketahui Almarhum meninggal di RSUD Latemmamala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu (02/02/2020).

Menurut kerabat Almarhum, Emmang, sebelum meninggal, Ayah dari penyanyi jebolan LIDA Indosiar tersebut, mengeluhkan sesak dibagian dadanya.

“Saat itu yamma berada di sawah tiba dadanya sakit jadi langsung pulang kerumah dan dilarikan kerumah sakit, sekitar pukul 3,” ungkapnya saat ditemui dirumah duka.

Takdir berkata lain, setibanya dirumah sakit, dan menadapatkan perawatan kurang lebih 1 jam, Ayah Selfi yang berprofesi sebagai penarik bentor tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Saat ini jenazah telah berada dirumah duka, di Cabbenge, kecamatan Lilirilau, untuk disemayamkan
Diketahui, keluarga yang berada dirumah duka belum bisa menghubungi Selfi, untuk memberi tahukan kabar duka tersebut, dikarenakan dirinya tengah berada didalam pesawat dari Balikpapan menuju Jakarta.

Terlihat rumah milik Juara 1 LIDA 2018 tersebut telah dipadati oleh sanak keluarga dan sejumlah masyarakat Soppeng.
“Almarhum akan dimakamkan rencananya besok,” tutup Emmang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button