Sulsel

Kesibukan Ketua GAPEKSINDO Menjelang Pelantikan

SINJAI, targettuntas online. Setelah terpilih sebagai ketua Gabungan Pekerja Konstruksi Indonesia (GAPEKSINDO) priode 2020-2025 AndiĀ  Reza Ompo pada Musyawarah Cabang Kabupaten Sinjai. Kamis, (23/01/2020)

Ia sekarang melakukan persiapan dan perencanaan yang matang untuk pengembangan organisasi kedepannya salah satunya adalah mempersiapkan anggota organisasi konstruksi yang berkwalitas, konsisten dalam bekerja.

Ia pun mengungkapkan dalam kepemimpinannya tidak semata-mata mengejar profit akan tetapi mengedepankan kwalitas kerja yang lebih utama

Menurutnya pelantikan tersebut akan akan dilaksanakan pada tanggal 1 februari 2020 di hotel mercure makassar

Dilansir dari akun resmi gapeskindo.co.id GAPEKSINDO adalah wadah organisasi perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi yang meliputi bidang arsitektural, bidang sipil, bidang mekanikal, bidang elektrikal, dan bidang tata lingkungan. 

GAPESKINDO merupakan Asosiasi yang telah mendapatkan akreditasi “A” melalui Surat Tanda Lulus Akreditasi Asosiasi Perusahaan No. 07/AKR/LPJK/D/II/2003 tanggal 24 Februari 2003 dari LPJKN (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional). 

Pada awal tahun 2002 didirikan hingga tahun 2012 (berjalan), GAPEKSINDO telah melayani anggotanya sebanyak 22.916 badan usaha yang bergerak dibidang jasa konstruksi yang tersebar pada 450 kantor daerah/cabang diseluruh propinsi di Indonesia, serta pada tanggal 4 November 2008 GAPEKSINDO telah mendapatkan sertifikasi manajemen mutu ISO 9001:2008 dari TUV Nord. 

Pada tanggal 14 Juni 2011, GAPEKSINDO termasuk salah satu Asosiasi Perusahaan yang memenuhi persyaratan yang memenuhi kriteria untuk menjadi kelompok unsur lembaga tingkat nasional sesuai dengan Keputusan MENTERI PEKERJAAN UMUM NOMOR : 154/KPTS/M/2011. //ris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button