Barru

AKP Dony Dunggio Gelar Acara Perpisahan Dengan Personil Polres Barru

Barru – Targettuntas online – AKP Dony Dunggio, S.Ik harus berpisah dengan rekan-rekan kerja di Polres Barru lebih khusus Satuan Reskrim tak kala ia akan berpindah tugas ke Polda Lampung setelah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Barru dalam kurun waktu 1 tahun 9 bulan.

Bersama jajaran Polres Barru, ia mengadakan acara perpisahan di Kafe Happines Barru
29/ 1/2020 yang di hadiri oleh Kapolres Barru, Wakapolres Barru, Para Kabag, Kasat, Seluruh Perwira, dan Personil Polres Barru.
Dalam sambutanya AKP Dony menyampaikan sedikit kesan selama diberikan amanah sebagai kasat Reskrim Polres Barru.
“Terima kasih atas bimbingan dan arahan serta petunjuk selama kami bertugas di Polres Barru, banyak pengalaman berharga dan terbaik yang saya dapat selama bertugas bersama orang-orang terbaik.
Selain itu, AKP Dony memohon doa dan
restu kepada semua personil Polres Barru semoga kami dapat  melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru di Polda Lampung,” Harap AKP Dony.

Dikesempatan yang sama Kapolres Barru AKBP Willy Abdilla,SH ,S.Ik menyampaikan sepatah kata dan ucapan terima kasih kepada AKP Dony atas kinerja dan pengabdiannya selama ini untuk Polres Barru.
Usai memberikan sepatah kata Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik memberikan cendera mata kepada AKP Dony Dunggio yang dilanjutkan dengan pemberian Ucapan dari seluruh Personil Polres Barru dengan ucapan Selamat Jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru..//astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button