Barru

Kapolsek Balusu bersama Anggotanya Bantu Warga Tanam Padi

Barru – targettuntas online – Kapolsek Balusu dan Anggotanya Bantu Warga Tanam Padi, Tak Perduli Seragam Kotor, Hujan turun ataupun triknya Panas matahari, tak menyurutkan niatnya terus melakukan tanam padi, membantu warga masyarkat Lingkungan Temmireng Kelurahan Takkalasi Kecamatan Balusu Kabupaten Barru, karena menurut Kapolsek Balusu IPDA Muh. Arif
apa yang kita lakukan bersama Anggota pada saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat sekaligus kita. tetap bisa berinteraksi dengan warga.

Muh. Arif lebih jauh menyampaikan bahwa walaupun dalam keadaan masih mengenakan seragam dinas Polri lengkap, tak pernah sedikit pun membatasi diri untuk tidak masuk ke kubangan air di sawah, saya beserta anggota langsung buka sepatu, melipat lengan baju turun sawah membantu warga menanam benih padi.
Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Barru AKP Sainuddin mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Balusu dan anggotanya tersebut agar semakin dekat dengan masyarkat.
“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Balusu serta anggotanya. Selanjutnya kepada warga masyarkat, semoga kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Balusu dapat meringankan beban,” kata Akp Sainuddin.
Terlihat Ipda Muh. Arif bersama anggotanya tengah menanam padi dengan salah seorang warga mengenakan kaos hitam dengan caping penutup kepala.
Keduanya sama-sama menunduk berjalan mundur, menanam benih padi di sawah dengan kubangan air tandasnya…//astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button