Barru

Bupati Barru Cek Kesiapan Launcing Mal Pelayanan Publik

Barru – targettuntas online – Mal Pelayanan Publik (MPP) kabupaten Barru yang berada di Menara kantor Bupati Barru, akan segera diresmikan atau di launching.
Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., memeriksa dan mengecek peralatan yang akan difungsikan di Mal Pelayanan Publik kabupaten Barru, Selasa (28/1/2020) yang didamping oleh sejumlah Pejabat.
Menurut rencana, Mal Pelayanan Publik (MPP) kabupaten Barru yang merupakan sentra atau pusat pelayanan terkait perizinanan ini, akan diresmikan atau di lauching bertepatan pada Hari Jadi Barru.

“Mal Pelayanan Publik (MPP) kabupaten Barru nantinya setelah launcing, akan difungsikan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Seluruh pelayanan terkait perizinan akan dipusatkan di Mall Pelayanan Publik ,” kata Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., saat meninjau langsung persiapan launching Mal Pelayanan Publik, di Menara kantor Bupati Barru.
Menurutnya, persiapan launching Mal Pelayanan Publik ini, sudah hampir rampung dan akan segera difungsikan, sehingga dapat
mempermudah pelayanan kepada warga masyarakat,” ungkap Suardi Saleh, disela sela kunjungannya..//astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button