Sulsel

Menjalin Kebersamaan, Kekompakan, Keharmonisan dan Transmigrasi

Kepala SD Negeri 2 Parepare Andi Kasim S.Pd. Berikan Bantuan Pakaian Seragam Pada Siswa Kurang Mampu.

PAREPARR, targettuntas online. Kepala SD Negeri 2 Kota Parepare yang dinahkodai A. Kasim, S.Pd baru-baru ini menyerahkan bantuan seragam kepada 22 orang siswa-siswi yang kurang mampu yang sumber dananya berasal dari dana gratis.

Adapun 7 orang siswa yang menerima bantuan di luar dari dana gratis yaitu bantuan dari Diknas.
Sementara itu, Kepsek Andi Kasim yang di temuai wartawan media ini mengatakan, ” Sebagai Kepsek saya harus memberikan yang terbaik kepada siswa-siswi di sekolah ini begitupun juga dengan guru-guru yang ada di sekolah ini,” ujarnya.


Masih A. Kasim menambahkan, ” meski baru tujuh bulan saya menjabat sebagai kepsek namun alhamdulillah sudah banyak perubahan yang di alami, termasuk menciptakan suasana keakraban antara siswa dan guru sehingga proses belajar mengajar di sekolah berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama. Begitu pula dengan tata ruang sekolah dan yang paling utama keharmonisan antara guru dan siswa.

Adapun jumlah tenaga pendidik sebanyak 14 orang dan dibantu tenaga honorer sebanyak 4 orang. Ruang Kelas Belajar (RKB) ada 6, satu kantor termasuk ruang guru. Akan tetapi di sekolah ini kami masih membutuhkan musholah guna meningkatkan ahlak serta imtaq siswa. Sebaga kepsek saya akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anak didik saya dan juga para rekan guru yang ada di lingkup sekolah ini. Akan terus menjaga dan menjalin kebersamaan, kekompakan, keharmonisan dan transparansi,” jelasnya. Lap. Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button