Sulsel

KPK Gelar Pertemuan Pencegahan Korupsi

SINJAI, targettuntas online. Pemerintah terus berkomitmen untuk melakukan pencegahan korupsi secara masif. Hal inilah yang kemudian di lakukan lembaga anti rasua Komisi Pemberantasan Korupsi RI. Kamis, (23/1) Ketua KPK RI Firly Bahuri menggelar pertemuan antara gubernur, walikota dan bupati se Sulawesi Selatan bertempat di ruang pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

“Inti pengarahan dari ketua KPK salah satunya adalah dalam rangka penguatan terhadap komitmen pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi di wilayah Sulsel,” ucap Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Ketua KPK, Firly Bahuri didampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam arahannya menyampaikan bahwa KPK jelas fokus memberantas korupsi dengan cara yang lebih bermartabat.

Firli Bahuri, juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi sulawesi selatan utamanya dalam hal penyelamatan aset daerah.

“Prestasi bagi Pemerintah Sulawesi Selatan karena setidaknya penataan aset sejauh ini bisa di lakukan sesuai tema pertemuan adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi menuju Indonesia maju,” ungkap Ketua KPK, Firly Bahuri. (Syamsuddin Buraerah, S. Pd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button