Sulsel

Lawan Politik Jangan Dijadikan Musuh

PALOPO, Target tuntas ONLINE.
Pertarungan dikanca politik dalam hal pemilihan kepala desa serentak belum lama ini usai dilaksanakan walaupun banyak hal hal yang kita jadikan pembelajaran dalam pelaksanaan tersebut dan soal menang atau kalah yang jelas pelaksanaan pemilihsn kepala desa berjalan lancar tertib dan aman.

IDRIS yang meraih suara terbanyak dalam pilkades menjelaskan kepada wartawan Online TT kalah atau menang diperhelatan calon kades itu adalah salah satu dinamika kita sebagai warga negara indonesia yang taat melaksanakan aturan aturan di negara kita.

Olehnya itu, “mari kita bersama sama saling bahu membahu membangun daerah kita ini agar apa yang kita lakukan dapat dirasakan oleh masyarakat dan setelah usai pilkades jangan kita saling bermusuhan dan marilah kita kembali bersama membangun desa yang kita cintai. Pilkades merupakan suatu prose dinamika dalam berdemokrasi, ujar Kades Tiromanda.
Hal senada juga diungkapkan IDING salah seorang kandidat yang ikut bertarung di pilkades Tiromanda,apa yang sudah kita laksanakan (Pilkades) sudalah jangan kita saling bermusuhan bahkan kita harus saling mendukung, ujarnya. //nur.tt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button