Sidrap

Audience Irman dan Syahrul: Jangan ada Jarak Diantara Kita

SIDRAP, targettuntas online. Kepala Kantor Kemenag Sidrap bersama Kasi Pais dan Ketua Pokjawas Kemenag Sidrap Melakukan Silaturahim dan Koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sidrap dalam rangka Peningkatan Kualitas dan Mutu Pendidikan di Kabupaten Sidrap.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang kerja Kadisdikbud Sidrap tersebut, Kakan Kemenag mengawali pembicaraan dengan mengucapkan selamat atas Pelantikan Bapak H. Syahrul Syam sebagai Kepala Disdikbud Kab. Sidrap.

Menyambung pembicaraan, Kakan Kemenag melaporkan beberapa hal penting yang telah berjalan dan yang ingin ditingkatkan utamanya antara Kemenag dan Dinas Pendidikan.

“Sampai saat ini pak kadis, Hubungan Kemenag dan Dinas pendidikan terus solid dan erat, selaku parnert pendidikan, kami siap berkolaborasi dalam memajukan kualitas dan mutu pendidikan di Sidrap” terang irman

Ditambahkan H. Irman menyampaikan bahwa Pendidikan adalah pilihan, mari kita menyediakan Pendidikan yang terbaik untuk anak didik yang ada disidrap, Soal lembaganya silahkan memilih sesuai keinginan dengan memegang prinsip untuk memajukan  Pendidikan di Sidrap.

Sementara itu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sidrap H. Syahrul Syam menanggapi laporan Kakan Kemenag diselingi dengan suasana kearaban, beliau menyebutkan bahwa sekarang diera pimpinan kami, saya selalu sampaikan bahwa sekarang Kemenag dan Dinas Pendidikan tidak boleh dipisahkan dan tidak boleh dibeda bedakan, mari berkolaborasi dan menyamakan persepsi dengan satu tujuan meningkatkan dan memajukan Mutu Pendidikan di Kabupaten Sidrap. “jangan ada jarak diantara kita” ucap syahrul dan irman

ditambahkan, H. Syahrul bahwa disela sela pertemuan, baik bersama MGMP, Para Kepala Sekolah maupun Pengawas, saya selalu sampaikan bahwa seluruh kegiatan ataupun rapat libatkan kemenag, jangan selalu berfikir diknas dan kemenag beda, kita ini satu tujuan pak yaitu Pendidikan.

Terakhir, kakan Kemenag bersama Kadis Pendidikan akan menjadwalkan setiap bulannya untuk NGOPI (Ngobrol Pendidikan) bersama seluruh Stake Holder yang terkait dengan Pendidikan. //Dar.tt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button