Sulsel

SMPN 2 Galsel Terapkan Kebersihan Sekolah

.Takalar target tuntas online. Dalam penerapan ketenangan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar disekolah perlu ditempuh dengan adanya penataan dan kebersihan disekeliling lingkup disekolah. Dengan menerapkan bersih-bersih disekolah menjadikan ketidak jenuhan para guru mengajar dan para siswa mudah mendapatkan pelajarannya.

Salah satu sekolah yaitu SMP Neg. 2 Galsel kabupaten Takalar menerapkan bersih-bersih dilingkup sekolahnya. Walaupun saat ini kondisi lahannya masih sempit untuk penambahan ruangan baik tempat wc dan ruangan belajar kedepannya. Kendati ada sedikit kendala bukan dijadikan sebagai penghalang untuk berbuat yang terbaik untuk SMP. Neg. 2 Galsel tersebut. Saat WARTAWAN target tuntas online menyambangi kepala sekolah H. Baso, S. Pd diruangannya kamis (16/1/2020)mengatakan, dalam sisa-sisa jabatannya selaku kepsek yang tidak lama masuk masa pensiun namun kedepan tetap optimis memberikan yang terbaik disekolah yang dipimpinnya. Untuk itu H. Baso S. Pd. Menerapkan bersih-bersih bekerjasama antara siswa dan guru dalam mewujudkan program yang dicetuskannya itu.

Kondisi saat ini uuntuk penambahan pembangunan wc terkendala karena kondisi lahan sekolah yang terbatas, kendati pernah diusulkan, tapi itulah kondisinya

Menurut H. Baso S. Pd. Selaku kepsek SMP Neg.2 Galsel kabupaten Takalar. “Saya tidak pungkiri bahwa disekolah yang dipimpinnya masih ada kekurangan, namun masih perlu pembenahan demi kemajuan sekolahnya untuk kedepannya. (saifuddin gassing)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button