MakassarRagam

Kominfo Sulsel Buka Ruang dengan JOIN Adakan Pelatihan Jurnalistik

MAKASSAR, Targettuntas Online. Kominfo Sulsel membuka ruang dengan JOIN dalam hal peningkatan SDM bagi Humas yang ada di setiap OPD,seiring berkembangnya teknologi informasi yang selama ini di butuhkan publik guna ‘menyebarkan berita-berita akurat terkait program kerja pemerintah daerah sesuai visi misi Gubernur Sulsel yang tak terlepas dari visi misi Profinsi Sulawesi selatan.

Tak di pungkiri kemitraan yang di bangun selama ini antara pelaku jurnalis dengan pemerintah Daerah sangatlah di butuhkan ujar kepala Dinas Kominfo H.Sarbini Haerah,S.Sos.Msi saat bersilaturahim pada acara Rakerwil DPW JOIN di hari kedua Selasa Januari (14/1/2020) di hotel Demelia Makasar.

Dengan santainya H.Sarbini di temani, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional Zulkarnain Hamson, S.,Sos M.Si dan Dr Arry ketua DPW JOIN Sulsel, terlihat akrab ,sambil.menikmati secangkir kopi, menambah suasana adem” kami berharap kedepan Kominfo bersinergis dengan JOIN SUL-SEL baik itu dalam hal. penyebarluasan Informasi serta pelatihan jurnalistik untuk setiap perangkat Daerah sehingga program dan kegiatan terpublish ke media Online ‘tak dapat di pungkiri di era digital informasi begitu cepat terupdate dimana khalayak pengguna android semakin boming sampai ke pelosok setidaknya dengan informasi via Online dapat membantu pemerintah, mempublikasikan semua program kerja yang bersentuhan dengan masyarakat’ujar H Sarbini.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pusdiklat Zulkarnain Hamson S.Sos.Msi yang juga wakil Rektor IV UIT Makasar ” mengucapkan terimah kasih atas atensi dan menyempatkan diri berkunjung ke Rakerwil, ‘kami sangat merespon apa keinginan Kominfo terhadap kami, dimana pusat pendidikan dan pelatihan JOIN saat ini memiliki pengajar dari berbagai bidang keilmuan yang berbeda-beda tenaga ahli komunikasi ,ekonomi ,administrasi sampai bidang kedokteran kami punyai ‘jelas Zulkarnain Hamson.
Lanjut Zulkarnain tandaskan ‘kami siap merespon permintaan kerjasama pelatihan dari berbagai layanan utamanya berkaitan media massa dan kehumasan ‘imbuh Dosen yang juga sementara menyelesaikan program Doktornya Di UNHAS. (Ani Hasan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button