BarruRagam

Pengambilan Sumpah Kepada 117 Pejabat Lingkup Pemkab Barru

Pengambilan Sumpah. Kepada 117 Pejabat
Di Lingkungan Pemkab. Barru.

BARRU –Targettuntas.com – Bupati Barru melantik 117 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barru pada Selasa (07/01/2020), berlangsung di Menara Tower Kantor Bupati Barru Lantai 6 yang dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Bupati Barru Sekretaris Daerah (Sekda), Staf Ahli, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Kabupaten Barru, serta Ketua PKK Kabupaten Barru drg. Hj.Hasnah Syam, Mars.
Pelantikan tersebut adalah upaya sebagai Penyegaran di struktur di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru.
Bupati Barru Suardi Saleh mengambil sumpah 58 ASN untuk eselon IV A, IV B, dan 33 eselon III A , III B. Serta 21 orang tingkat pengawas, dan 4 orang administrasi, serta 1 Orang fungsional Dirut RSUD.

Bupati Barru Suardi Saleh berpesan khusus, agar keberadaannya pada struktur organisasi Pemerintah kabupaten Barru mampu berinovasi dan punya ide-ide yang cemerlang.

“Saya yakin bahwa yang dilantik hari ini mampu bekerja dengan baik, begitu pun kami tidak salah melantik, karena yang dilantik Insyaallah mampu menunjukkan kinerja yang baik,” kata Suardi Saleh saat menyampaikan sambutannya.

Kepada pejabat yang sudah dilantik, Suardi Saleh mengingatkan untuk melaksanakan akselerasi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, serta mampu bersinergi dengan baik di lingkungan kerjanya masing masing termasuk capaian RPJMD harus selesai tepat waktu, selain itu, para pejabat ini diharapkan dapat membangun koordinasi, komunikasi, dan mampu meningkatkan kerjasama yang lebih efektif untuk menjalankan program dalam rangka memaksimalkan pelayanan karena pelayanan itu butuh kebersamaan yang lebih solid.

Suardi Saleh menaruh harapan kepada yang dilantik, agar dapat bekerja dengan baik dalam upaya membangun Kabupaten Barru yang lebih maju, serta mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,”

Diakhir sambutannya, Bupati sekali lagi menyampaikan bahwa mutasi dan pelantikan ini, murni dikakukan untuk penyegaran, sekaligus bagian dari pola pembinaan karier ASN. Mengingat, pengembangan karier bukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan semata, melainkan lebih kepada pembenahan dan pemantapan organisasi..//astt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button