Wajo

JUNISATRI Jabat Camat Pammana

Wajo-Targettuntas online- Junisatri,S.STP pasca pelantikan 13 Camat oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud bertempat di ruang pola lantai II Kantor Bupati Wajo, Senin, (6/1/2020), resmi menjabat sebagai kepala pemerintahan di wilayah kecamatan Pammana,Kabupaten Wajo.

Junisatri, sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala Kelurahan Cina kecamatan Pammana lalu menjabat sebagai Kepala bidang Perumahan pada dinas Perumahan, kawasan Permukiman dan Pertanahan kabupaten Wajo.

Isterinya Nelli Rasyid,SE yang setia mendampingi suaminya usai dilantik, saat ditemui Targettuntas di ruang pola kantor bupati Wajo, Junisatri menjelaskan bahwa, “ucapan terima kasih saya kepada isteri saya yang selalu setia menemani suka maupun duka, semoga selalu menjadi pendamping terbaik untuk anak-anak,”Ujar Junisatri.

Sembari menambahkan, dalam mewujutkan pemerintahan yang bersih dan Akuntabel serta pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan bersinergi, dinamis antara masyarakat pemerintah kecamatan dan seluruh stake holders dalam merelisasikan penyelenggaraan pemerintah kecamatan secara terpadu, Ujar Camat. Bas(TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button